✓ 7+ Tips Main Point Blank Zepetto

Tips Bermain PB

Point Blank atau PB merupakan game FPS yang sudah trending dari tahun 2010. Saat ini, Point Blank kembali populer setelah dikelola oleh developer-nya, Zepetto. Karena beda pengelola, banyak orang mencari tips main Point Blank Zepetto untuk memenangkan setiap match.

Nah kalau kamu ingin tahu apa saja tips main Point Blank Zepetto 2021, yuk langsung saja lihat ulasannya di artikel ini.



Tips Main Point Blank Zepetto

Tips Main Point Blank Zepetto

Sebenarnya baik itu Point Blank Gemscool, Garena atau Zepetto tidak ada perbedaan yang sangat mencolok sih.

Bedanya di Zepetto kita bisa mendapatkan beragam rewards dari daily login berupa senjata dan character. Namun kalau dari segi gameplay, secara garis besarnya sama.

Nah tapi supaya bisa memaksimalkan gameplay kamu, bisa simak beberapa tips main Point Blank Zepetto di bawah ini:


1. Pelajari Setiap Senjata

Pertama kamu harus mempelajari karakteristik dari setiap senjata yang ada di Point Blank Zepetto, terutama senjata utama (main weapon).

Setelah tahu jenisnya, kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan gaya permainan kamu.

Berikut ini ada beberapa jenis main weapon yang bisa kamu pakai:

Jenis Senjata

Keterangan

Submachine Gun

Merupakan jenis senjata SMG yang memiliki range pendek. Namun lebih mudah dikontrol supaya lebih mudah mendapatkan headshot.

Assault Rifle

Merupakan jenis senjata laras panjang yang bisa dipakai dalam range menengah. Sehingga cocok untuk kamu yang terbiasa menyerang musuh dengan menjaga jarak tertentu.

Shotgun

Jenis senjata yang memiliki range paling pendek. Namun damage yang diberikan sangat tinggi, terutama saat menembak pas sasaran.

Sniper

Sedangkan Sniper merupakan senjata dengan range paling jauh dan tingkat akurasi paling tinggi. Namun perlu kontrol dan konsentrasi yang bagus juga untuk bisa memaksimalkannya.


Maksimalkan Penggunaan Grenade

Grenade adalah sebuah bom yang memiliki damage sangat tinggi, bahkan kamu bisa langsung dapat kill kalau melemparnya dengan pas.

Maka dari itu, maksimalkan penggunaan grenade untuk menyerang musuh. Misalnya ketika kamu tahu ada musuh di posisi tertentu, bisa segera lempar grenade.


3. Mengatur Sensitivitas Mouse yang Sesuai

Sensitivitas mouse di Point Blank sangat berperan penting untuk menjamin kelincahan kamu dalam bermain PB. Kamu bisa tingkatkan sensitivitas mouse kalau diperlukan.

Namun pastikan juga sesuai dengan kenyamanan kamu. Kalau terlalu tinggi (sensitif) biasanya bisa mengganggu gameplay juga sih.


4. Perhatikan Mini Map

Tidak hanya game MOBA yang wajib memperhatikan map, di game FPS seperti PB juga sama. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi tim atau area war sedang berlangsung.

Misalnya kalau ada di area war, biasanya ikon player setim akan berwarna merah. Sedangkan kalau ada team yang terbunuh, akan ganti dengan ikon silang.

Nah kalau ada anggota team terbunuh, sebaiknya kamu langsung cari posisi strategis untuk menyerang musuh tersebut.


5. Jangan Diam Saat Menembak Musuh

Cara jago main Point Blank berikutnya adalah jangan diam saat kamu menembak musuh. Kebanyakan pemain pemula PB sering melakukan hal ini saat menembak.

Padahal risiko terbunuh kalau kamu diam saat menembak itu sangat tinggi. Karena musuh bisa membidik kamu dengan lebih mudah.

Tapi kalau kamu sambil bergerak maka musuh akan kesulitan juga untuk membidik kamu.


6. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Sebelum bermain PB, pastikan koneksi internet yang kamu pakai sedang stabil. Sehingga meminimalisir terjadinya disconnect saat di pertandingan.

Maka dari itu, disarankan untuk mengecek kecepatannya lebih dulu. Kemudian tutup semua browser atau aplikasi saat bermain PB untuk mencegah lag.


7. Streaming Pro Player dan Pelajari Gameplay

Saat ini sudah banyak streamer Pro Player yang menyediakan konten Point Blank. Nah kamu bisa streaming konten tersebut dan pelajari gameplay-nya.

Entah itu strategi yang dipakai, senjata ataupun hal lainnya. Setelah mempelajari gameplay Pro Player, silahkan praktikan di match.

Terapkan pelan-pelan saja, nanti juga terbiasa kok.


8. Kick atau Banned Cheater

Dalam game biasanya ada saja player yang berbuat curang, contohnya menjadi cheater. Hal ini juga berlaku di Point Blank Zepetto.

Bagi kamu yang bertemu cheater, baik di tim musuh atau tim kamu sebaiknya langsung di kick saja. lalu laporkan player tersebut untuk di banned oleh developer.


Baca Juga :


Penutup

Pastikan untuk bermain suportif ketika bermain Point Blank. Sehingga bisa membuat pertandingan menjadi lebih menarik.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai tips main Point Blank Zepetto. Kalau kamu punya tips lain, boleh yuk sharing lewat kolom komentar.

Muhammad Gusti Apriansyah Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel