Tips Memilih Formasi Team Ninja Rebirth yang Recommended





Tips memilih formasi team ninja rebirth

Tips memilih formasi team ninja rebirth – Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai tips bermain game ninja rebirth yang menyajikan cara untuk cepat power uplevel up dan event didalamnya.

Namun untuk membuat char kamu kuat tidak cukup memahami itu saja. Kenapa? Misalnya di Arena kita melawan musuh dengan power besar, namun kita bisa menang walau power kita lebih kecil dari musuh tersebut.

Alasannya bisa saja kamu sudah menyusun formasi ninja yang tepat atau juga ya musuhnya menggunakan formasi asal-asalan. Lalu gimana si kriteria formasi ninja yang bagus pada game ninja rebirth ini? Mari kita cari tau jawabannya pada artikel ini.




Tips Memilih Formasi Team Ninja Rebirth

Pada dasarnya, hampir semua ninja pada game ninja rebirth mempunyai skill yang menyesuaikan. Namun namanya game RPG tentunya mempunyai ninja Over Power (OP) dan beberapa ninja yang lagi META atau bagus-bagusnya.

Biasanya pula Ninja tersebut khusus disediakan untuk player P2W (Pay To Win), contohnya seperti Hashirama. Ninja META yang dari dulu sampai sekarang ini di Game Ninja Rebirth seperti Itachi, Mei Terumi, Hiruzen, Tsunade dan banyak deh.

Oke kembali ke artikel.

Supaya kamu dapat menentukan formasi team, kamu harus tahu dulu pada game ninja rebirth ini semua ninjanya terbagi menjadi 3 class, diantaranya:
  • Tipe Chakra Damage
  • Tipe Physical Damage
  • Tipe Hybrid (Mempunyai skill berdasarkan 2 tipe diatas)
Ko bisa tau?

Supaya tau ninja yang kamu pakai itu termasuk tipe apa, kamu dapat melihat dan membaca setiap skill dari ninja tersebut.

Tipe Ninja Pada Game Ninja Rebirth

Sebelumnya kita sudah membahas 3 class atau tipe ninja yang ada pada game ninja rebirth. Selanjutnya mari kita cari tau, ninja-ninja berdasarkan ketiga class tersebut. Cekidot.

Chakra Damage

Ninja Chakra Damage Ninja Rebirth
Photo by MangtoyPedia.com

Ninja chakra damage merupakan yang paling dominan pada game ninja rebirth ini. Jika kamu ingin membuat formasi khusus tipe chakra maka dapat melihat gambar tersebut, atau melihat langsung dari file mangtoy.

Mungkin akan ada juga yang bertanya, mengapa Sakura dan Tsunade termasuk kedalam tipe chakra? Padahal skill mereka berdua kan ada yang physical.

Menurut pengalaman pribadi dengan membuat Sakura dan Tsunade menjadi tipe chakra maka healing yang diberikan pada skill mereka pun bertambah besar. Tentunya harus dibantu dengan scroll khusus chakra ya.

Selain itu keuntungan menggunakan ninja khusus Chakra Damage adalah tidak memberikan serangan yang telak kepada team sendiri ketika terkena control dari Itachi ataupun Ino.

Formasi yang dapat kamu kombinasikan jika ingin fokus ke tipe chakra tentunya rekomended menurut mangtoy yaitu:

Burst Damage Formation
  • Tsunade, Jiraiya, Mei Terumi, Shikamaru, Itachi
Meskipun ada tiga tipe ninja belakang (rear) namun formasi ini termasuk kuat untuk menghadapi musuh dengan tipe physical damage seperti Ay. Skill 4 Jiraiya dan Shikamaru juga akan meningkatkan Chakra Attack ninja lainnya termasuk healing dari Tsunade.
  • Tsunade, Jiraiya, Hiruzen, Mei Terumi, Madara
Formasi ini memungkinkan kamu untuk memberikan chakra damage dengan sangat besar. Alasannya karena diformasi ini kamu menggunakan Madara untuk menurunkan deffense musuh dan Jiraiya serta Mei Terumi yang mempunyai skill Burst Damage. Dari segi deffense, kamu memanfaatkan skill 4 dari Hiruzen dan skill 3 Jiraiya.


Deffense Formation
  • Kisame, Tsunade, Jiraiya, Karin, Sakura
Jika ingin menggunakan formasi ini, pastikan selalu upgrade scroll pada Kisame karena dia merupakan Tank utama di team. Formasi ini cukup direkomendasikan karena dengan memanfaatkan chakra deffense dan skill transition yang tinggi dari kisame, kamu dapat menyerang musuh dengan sangat telak. Ditambah ada jiraiya yang dapat meningkatkan Chakra Attack Kisame. Lalu untuk Tsunade, Karin dan Sakura itu berperan sebagai healing.

Physical Damage

Ninja Physical Damage Ninja Rebirth
Photo by MangtoyPedia.com

Ninja physical damage merupakan ninja yang dapat memanfaatkan skill ataupun basic attack untuk menyerang musuh. Jika kamu ingin membuat formasi khusus tipe physical ini maka dapat melihat gambar tersebut, atau melihat langsung dari file mangtoy.

Selain itu keuntungan menggunakan formasi ninja physical damage adalah mempunyai basic attack yang tinggi sehingga cepat mengalahkan team musuh.

Formasi yang dapat kamu kombinasikan jika ingin fokus ke tipe physical tentunya rekomended menurut mangtoy yaitu:

Burst Damage Formation
  • Tsunade, Gai, Hanzo, Tobi, Itachi
Lho kok ada ninja dengan tipe chakra? Ninja chakra ini berperan sebagai Support karena pada tipe physical umumnya lebih difokuskan untuk menyerang saja. Selain itu pada formasi ini Tobi berperan penting, selain meningkatkan physical attack team dia juga bisa menghilang dan immune 100% damage. Hanzo dapat mengurangi physical deff musuh dan pasti tau ya kalau Gai mempunyai physical damage yang sangat tinggi. Oleh sebab itu Hanzo dapat membantu Gai untuk menyempurnakan damage-nya.

  • Tsunade, Gai, Onoki, Naruto, Itachi
Formasi ini memungkinkan kamu untuk memberikan physical damage yang sangat besar. Namun pastikan scroll Gai, Onoki dan Naruto sudah di optimalkan ya. Onoki sangat berperan penting jika kamu menggunakan formasi ini, skill 1 dia mampu melemahkan musuh digaris depan dan langsung di eksekusi oleh Gai dan Naruto. Tsunade dan Itachi berperan sebagai support untuk memaksimalkannya.


Deffense Formation
  • Ay, Tsunade, Orochimaru, Karin, Sakura
Jika ingin menggunakan formasi ini, pastikan selalu upgrade scroll pada Ay karena dia merupakan Tank utama di team. Formasi ini cukup direkomendasikan karena dengan memanfaatkan physical deffense dan skill transition yang tinggi dari Ay, kamu dapat menyerang musuh dengan dealer damage yang sangat telak. Orochimaru dan Sakura mempunyai skill silence sehingga musuh dengan tipe chakra damage pun pasti akan kewalahan.

Hybrid

Ninja Hybrid Damage Ninja Rebirth
Photo by MangtoyPedia.com

Tipe Hybrid merupakan tipe yang dapat menggunakan 2 kemampuan (chakra dan physical) dengan optimal. Jika kamu ingin membuat formasi khusus tipe hybrid ini maka dapat melihat gambar tersebut, atau melihat langsung dari file mangtoy.

Ko Naruto jadi tipe hybrid?

Naruto mempunyai 2 kemampuan chakra dan physical dengan stabil atau tidak berat sebelah seperti Tsunade. Misalnya pada skill 1 Naruto dapat membuat chakra damage yang sangat besar dan skill 3 yang mengeluarkan bunsin untuk menyerang musuh secara physical damage dengan telak. Apalagi ketika Naruto kamu sudah mencapai Six Path+1, skill 1 nya akan makin bertambah sakit lagi karena didukung oleh revive chakra.

Formasi yang dapat kamu kombinasikan jika ingin fokus ke tipe hybrid tentunya rekomended menurut mangtoy yaitu:

Burst Damage Formation
  • Tsunade, Naruto, Iruka, Tobi, Itachi
Formasi ini memungkinkan Naruto untuk menyerang musuh dengan skill 3 nya secara sangat telak. Naruto dapat meningkatkan physical attack nya dari Iruka dan Tobi. Selain itu memungkinkan kamu untuk dapat mengontrol musuh dengan bantuan Itachi.

  • Chouji, Tsunade, Naruto, Iruka, Minato
Sebelum memilih formasi ini, pastikan Chouji yang kamu miliki sudah cukup kuat ya dengan bantuan scroll yang dimilikinya. Chouji mempunyai deffense yang kuat, bisa healing sendiri dan memberikan burst damage yang sangat tinggi. Minato mempunyai skill 4 yang cocok untuk tipe DPS, seperti Naruto. Iruka akan meningkatkan speed mereka sehingga formasi ini dapat sangat optimal.

  • Naruto, Onoki, Orochimaru, Itachi, Temari
Mungkin old player sudah tau sesakti apa formasi ini. Meskipun tidak ada front ninja namun Naruto cukup kuat jika dijadikan Tank. Formasi ini mempunyai combo yang unik sehingga ninja musuh tidak dapat bergerak dengan mudah. Ditambah decrease speed dari Temari dan increase speed dari Onoki sehingga dapat membuat team musuh pasrah. Namun jika kamu ingin menggunakan formasi ini, pastikan level scroll deff Naruto sudah tinggi dan scroll In’yoton Onoki sudah max untuk dapat mengalahkan musuh dengan cepat.


“Pada skill 5 yang terdapat kata none mempunyai arti kalau ninja tersebut tidak mendapatkan versi Six Path Mode, selain itu yang tidak ada kata tersebut bisa di upgrade ke Six Path Mode setelah melewati Quest Ninja khusus, Item Shard Class S dan mencapai Six Path+1.”


Akhir Kata

Yap itulah beberapa tips formasi team ninja rebirth yang direkomendasikan. Selain itu pada pembahasan diatas kita telah mengupas 3 macam tipe ninja beserta penjelasannya secara lengkap.

Demikianlah informasi yang dapat mangtoy sampaikan, jika ada yang mau ditanya silahkan komentar dengan baik. Terimakasih.


Muhammad Gusti Apriansyah Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel