Tips Bermain Game Ninja Rebirth yang Wajib Diketahui



Tips Bermain Game Ninja Rebirth

Tips bermain game ninja rebirth – Game ninja rebirth ini merupakan sebuah permainan yang menyajikan alur atau story dari anime asal jepang Naruto. Game mobile ini cukup banyak yang memainkannya, bahkan ada juga pemain dari negara luar seperti Malaysia, Vietnam dan lainnya.

Selain itu pada game ini memungkinkan kita untuk dapat meningkatkan level ninja menjadi lebih kuat, seperti pada anime originalnya.  Misalnya seperti Naruto dapat ditingkatkan menjadi Sage Mode, Sasuke menjadi Susanoo Mode dan lainnya.

Pada artikel kali ini kita akan mengupas tuntas tips bermain game ninja rebirth. Tipsnya berupa cara cepat meningkatkan level ninja rebirth dan apa saja event games ninja rebirth. Oke langsung kita simak saja pembahasannya berikut ini.



Tips Bermain Game Ninja Rebirth

Game Ninja Rebirth
Sumber: MangtoyPedia.com
Tips bermain game ninja rebirth ini sangat mudah untuk diterapkan ketika kita sedang memainkannya. Selain itu didalam game ini juga ada fitur-fitur yang menarik dan berguna untuk menaikan level ninja sampai meningkatkan power up ninja.

Apa Saja Fitur-Fiturnya?

Main Quest

Main Quest Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Pertama ada main quest, menu ini juga dapat dikatakan sebagai story dari game ninja rebirth. Kita dapat mencari shard jutsu, mendapatkan diamonds karena menyelesaikan quest dan mengembangkan level character serta ninja.

Lalu di dalam main quest ini terbagi menjadi 3 level, yaitu Normal, Elite dan Heroic. Jika kita belum menyelesaikan level Normal, maka secara otomatis kita tidak akan dapat menyelesaikan quest pada level elite maupun heroic.

Setiap chapter musuh pada main quest akan semakin kuat, jadi persiapkan dan selalu upgrade ninja andalanmu supaya dapat menyelesaikan semua quest dari menu ini.

Arena

Arena Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Bukan game RPG (Role Playing Game) rasanya jika tidak ada Arena didalamnya. Yap, pasti menu ini jadi yang menantang bagi pecinta game RPG.

Arena ini memungkinkan kita untuk diserang maupun menyerang musuh yang tujuannya memperebutkan ranking character terkuat pada game ninja rebirth. Kita dapat membentuk formasi yang terdiri dari 5 unit ninja terkuat.

Meskipun kita tidak menyerang atau diserang musuh secara real time, namun developer game ninja rebirth cukup memperhatikan pemainnya. Mereka menciptakan fitur auto ultimate skill baik kepada penyerang maupun yang diserang, sehingga memungkinkan perlawanan tersebut menjadi lebih adil.

Pastikan kamu mempunyai formasi team yang tepat supaya dapat mendominasi Arena. Kamu juga dapat melihat Tips memilih formasi team ninja rebirth yang direkomendasikan Mangtoy.

Shadow Arena

Shadow Arena Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Menu ini hampir sama seperti Arena, bedanya unit ninja pada menu ini lebih banyak yaitu menggunakan 15 ninja dan terdiri dari 3 pertandingan. Kita dapat mengkombinasikan ninja-ninja yang tepat baik skill active-nya maupun passive-nya.

Aturan dalam shadow arena ini ialah jika kita memenangkan 2 pertandingan sekaligus maka kemenangan mutlak menjadi milik kita. Namun jika pertandingan pertama dimenangkan musuh lalu pertandingan kedua kita yang menang maka diperlukan pertandingan penentuan untuk menentukan siapa pemenangnya.

Tipsnya si sering-sering baca skill ninja lalu kombinasikan kepada ninja yang tepat.

Ninja Trial

Ninja Trial_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Selanjutnya ada Ninja Trial, menu ini memungkinkan kita untuk mendapatkan shard jutsu, menyelesaikan daily quest dan meningkatkan level ninja.

Pada ninja trial ini juga terdapat 3 mode lho dan setiap modenya terdiri dari 6 level, diantaranya seperti:
  • Authentic Waterfall, mode ini akan memungkinkan kita untuk bertarung melawan zetsu putih dan ninja lainnya di last stage. Zetsu putih tidak mempan jika diserang menggunakan physical damage, jadi kita harus menggunakan ninja tipe chakra damage suapaya dapat menyelesaikan mode ini.
  • Gama Temple, mode ini memungkinkan kita untuk bertarung melawan katak dari gama world dan ninja lainnya di last stage. Katak tersebut tidak mempan jika diserang menggunakan chakra damage, jadi kita harus menggunakan ninja tipe physical damage untuk menyelesaikannya.
  • Path of Kunoichi, mode ini hanya bisa diselesaikan dengan menggunakan ninja perempuan (kunoichi). Jadi pastikan ninja cewek yang kamu punya sudah cukup kuat ya supaya dapat dengan mudah menyelesaikan ninja trial pada mode ini.

Jika kamu ingin tahu tipe semua ninja pada game ini, maka dapat mengungjungi Tipe ninja pada game Ninja Rebirth. Selain itu pada artikel tersebut kamu dapat mendownload data dari tipe-tipe ninja yang sudah disiapkan Mangtoy.

Forest Hunt

Forest Hunt Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Lalu ada Forest Hunt, menu ini akan dapat membuat kita mendapatkan item yang dapat dijual dan xp book.

Forest hunt ini mempunyai 2 mode dan setiap modenya terdiri dari 6 level, diantaranya:
  • Hunt Forest, Jika menyelesaikan stage dari mode ini maka akan memungkinkan kita untuk mendapatkan item yang dapat dijual menjadi goldItem yang didapat tentunya berdasarkan level stage yang kita selesaikan, semakin tinggi level stage nya maka semakin banyak item tersebut bisa didapatkan.
  • Land of Pain, Jika kita menyelesaikan stage dari mode ini maka akan memungkinkan kita untuk mendapatkan xp book yang dapat digunakan untuk meningkatkan level ninja yang kita punya.


Tailed Beast Conquer

Tailed Beast Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Tailed Beast Conquer merupakan tantangan yang membuat kita berhadapan dengan para tailed beast. Setelah menyelesaikan tantangannya, kita akan mendapatkan shard jutsu yang cukup langka atau sering dipakai oleh ninja untuk dapat advance (peningkatan level frame).

Selain itu tantangan ini mempunyai 4 mode dan setiap mode terdiri dari 4 level didalamnya, seperti:
  • 1 Tail Shukaku, mode ini dapat dengan mudah diselesaikan jika kita menggunakan ninja tipe chakra damage. Jadi pastikan ninja dengan tipe chakra damage kamu selalu di upgrade supaya kuat melawan shukaku pada tantangan ini.
  • 2 Tails Matatabi, mode ini dapat kita selesaikan dengan mudah jika menggunakan ninja tipe physical damage. Selalu pastikan ninja dengan tipe physical damage kamu sudah kuat atau di upgrade karena matatabi ini menyerang ninja kita dengan random, bisa menyerang bagian belakang, tengah atau depan semaunya.
  • 3 Tails Isobu, mode ini cukup rumit dan dapat diselesaikan jika kita menggunakan ninja dengan tipe ASPD (Attack Speed) yang tinggi. Kita dapat meng upgrade ninja seperti kiba, guy, Naruto dan sebagainya supaya dapat dengan mudah melawan Isobu.
  • 4 Tails Goku, mode ini terbilang paling rumit dibandingkan mode sebelumnya. Alasannya karena Goku ini mempunyai physical damage yang tinggi, sehingga kita harus menggunakan ninja defense untuk menahannya.
Kesusahan melawan Tailed Beast? Atau ingin tau formasi yang tepat untuk melawan Tailed Beast? Baca yuk, Cara Melawan Tailed Beast.

Ninja Quest  

Ninja Quest Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Ninja Quest merupakan tantangan tambahan yang bisa kamu gunakan sebagai alternative untuk mencari shard jutsuxp book sampai syarat ninja untuk mencapai tingkatan Six Path +1.

Pada menu ini tersedia 4 rank level yang terdiri quest rank S, A, B, C dan D. Semakin sulit quest rank maka rewards yang didapat pun akan semakin besar. Selain itu ninja kita juga akan mendapatkan xp setiap menyelesaikan tantangan tersebut.

Crusade

Crusade Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Crusade merupakan tantangan pada game ninja rebirth yang memungkinkan kita berhadapan dengan musuh didalam satu server. Namun jangan khawatir kalah karena pada crusade ini menyesuaikan level karakter kita.

Crusade ini juga memungkinkan kita untuk mendapatkan gold, shard jutsu dan item yang bisa dijual disetiap langkahnya (turn). Selain itu Crusade ini terdiri dari 3 level, diantaranya:
  • Easy, Level ini merupakan yang termudah di cruscade. Meskipun musuh pada level ini menyesuaikan level kita (musuh level lebih rendah sangat dominan pada crusade easy) namun musuh tersebut mudah untuk dikalahkan.
  • Medium, Level ini sangat menyesuaikan level kita dan musuh yang ada pada crusade medium juga tidak berbeda jauh levelnya. Selain itu level medium ini juga dijadikan syarat khusus pada crusade yang harus diselesaikan jika ingin melawan musuh ditahap selanjutnya (level Torment).
  • Torment, Level ini merupakan yang tersulit karena musuh yang ada pada tingkatan ini dominan mempunyai level yang lebih tinggi dari kita. Tips nya kamu dapat meminjam ninja kuat dari guild untuk dapat menyelesaikan tantangan ini. Namun jika ninja utama kamu sudah cukup kuat, kamu dapat melawannya tanpa meminjam ninja dari guild.

Lost Tower

Lost Tower Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Lost Tower merupakan tantangan yang menarik untuk diselesaikan pada game ninja rebirth. Alasannya kita dapat mendapatkan shard jutsu langka, item dan xp book didalam box pada tantangan ini secara acak.

Setelah berhasil menang disetiap stage maka akan muncul 4 box yang kita harus pilih salah satunya saja. Kita dapat menyelesaikan 5 stage/hari dan batasnya sampai hari sabtu sebanyak 35 stage.

Stronghold

Stronghold Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Stronghold merupakan sebuah stage yang memungkinkan ninja kita untuk berjaga ataupun menyerang musuh. Pada stronghold kita bisa mendapatkan shard jutsu, xp book dan item yang bisa dijual menjadi gold. Ada 2 mode dalam stage ini, diantaranya:
  • Secure, mode ini memungkinkan 5 ninja kita untuk berjaga dan menahan serangan musuh yang mem plunder Jika kita berhasil menahan musuh atau bertahan sampai waktu yang sudah ditentukan maka rewards yang didapat menjadi lebih banyak.
  • Plunder, mode ini memungkinkan kita untuk menyerang musuh yang sedang berjaga. Jika kita berhasil menang melawan musuh yang sedang berjaga maka akan mendapatkan rewards yang sesuai.


Guild

Guild Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Guild merupakan sebuah komunitas didalam satu server yang dapat membuat kita berinteraksi, membantu rekan dengan mengirimkan ninja menjadi mercenary, Guild war dan membeli stamina pada menu salute.

Mercenary Camp Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Mercenary camp ini merupakan tempat kita untuk menyumbangkan ninja kita selama beberapa jam dan mendapatkan imbalan berupa gold sesuai level ninja. Selain itu pada menu ini kita dapat melihat semua ninja yang disumbangkaneh anggota guild lainnya.

Pada guild ini kita juga dapat war antar guild didalam satu server. Ciri khas salah satu game RPG ya gini berebutan harta, tahta dan wanita. Jika guild kamu menyatakan war (declare war) terhadap guild lain yang biasanya dapat diakses hanya pada pukup 16:00 WIB, maka kamu harus mengikuti war tersebut.

Kamu dapat mengatur formasi ninja sebelum war berlangsung pada pukul 17:00 WIB dan pastikan gunakan yang terkuat supaya dapat menang dan tidak menjadi beban. Oops

Berapa kali dapat menyerang musuh? Tergantung jabatan kamu di guild tersebut. Jika anggota biasa hanya 2x, sedangkan jika kamu anbu, elder atau chairman bisa sampai 4x. Kamu juga dapat meminjam ninja dari rekan guild untuk menyerang.

Ninja College 

Ninja College merupakan fitur pada game ninja rebirth yang dapat membuat ninja kita bertambah kuat berkali-kali lipat. Lah kok gitu? Ya gitu deh karena ninja kita dipasangkan scroll tambahan makanya jadi gitu.

Pada ninja College ini ada 3 menu lagi didalamnya, yaitu:
  • Training
Ninja College Scroll Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Training merupakan tempat atau wadah kamu untuk mendapatkan scroll ninja. Apakah random dapetnya? Tentu saja tidak dan ada tricknya untuk mendapatkan scroll yang kita incar. Kamu dapat membaca ini Cara Mendapatkan Scroll yang Sesuai di Game Ninja Rebirth.

  • Inlay Scroll


Inlay Scroll Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Jika sudah didapatkan scroll nya lalu dipasangkan ke ninja pilihan. Sesuaikan scroll tersebut dengan skill si ninja, jangan ninja tipe physical damage dikasih scroll Lava River (Chakra Attack + Physical Deff) ya gak maksimal cuma deffnya aja yang berguna dari scroll itu. Cari scroll yang ada physical attack nya lah kaya Joki Boi, atau ingin tau scroll yang tepat untuk semua ninja bisa baca disini.

  • Combine


Sumber: MangtoyPedia.com
Sumber: MangtoyPedia.com
Kalo udah dipasang selanjutnya di upgrade level scrollnya, biar atribut dari si scroll bisa bertambah secara signifikan. Pake apaan nambahinnya? Bisa pakai scroll biasa dan scroll event (recommended).

Tailed Beast

Tailed Beast Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Tailed Beast merupakan fitur untuk membuat ninja kita semakin didepan  kuat. Beda ya sama Tailed Beast Conqueror kalo itu kan stage ini buat power up. Kamu harus ngumpulin soul ninja sebagai syarat peningkatan level tailed beast.

Disini kita dapat meningkatkannya sampai tahap kyubi dengan menggunakan beast bone untuk ningkatin levelnya. Ini juga jadi salah satu syarat supaya ninja kamu dapat di upgrade ke tahap Six Path lho, jadi si ninja itu harus full semua sampai ke kyubi.

6-Path Shop

Dari namanya pasti udah pada tau nih, 6-Path Shop biasanya digunakan supaya kita dapat membeli shard jutsu dari yang biasa sampe yang langka, xp book dan soul ninja. Ada 7 jenis shop yang berbeda-beda cara pembeliannya, seperti:
  • Ninja Store


Ninja Store Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Disini kamu dapat membeli shard jutsu biasa sampai menengan dengan menggunakan gold atau diamonds.

  • Mystic Vendor


Sumber: MangtoyPedia.com
Kalau ini kamu dapat belanja shard jutsu level menengah sampai langkah dengan gunain diamond saja.

  • 6-Path Shop


6-Path shop ninja rebirth_mangtoypedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Ini sama kaya Mystic Vendor, dimana kamu harus gunain diamonds untuk membeli shard jutsu yang sangat langka (untuk upgrade ke tingkat Six Path).

  • Arena Store
Arena Store Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Sedangkan Arena Store ini kamu dapat berbelanja dengan menggunakan points arena kamu. Kamu dapat menukarkannya dengan soul ninjaxp book dan sweep coupon.

  • Ninja Store


Ninja_Store Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Lalu ada Ninja Store yang menggunakan points dari crusade untuk dapat membeli soul ninjaxp book dan sweep coupon.

  • Guild Store

Guild Store Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Pada Guild Store ini kamu hanya bisa menggunakan Guild Points yang didapat dari hasil pertempuran war guild. Kamu bisa menukarkannya dengan soul ninja.

  • Shadow Store
Shadow Arena Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Terakhir ada Shadow Store yang bisa dibelanjakan dengan menggunakan points dari stage shadow arena. Kamu dapat menukarkan soul ninja pada menu ini.

Boruto Store

Boruto Store Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Boruto Store merupakan menu yang digunakan untuk menukarkan soul ninja yang sudah tidak terpakai karena si ninja tersebut sudah mencapai Six Path. Disini kamu dapat menukarkannya dengan shard jutsu atau ninja soul lainnya.

Team

Team_Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com

Team merupakan sebuah fitur dari game ninja rebirth yang digunakan untuk mengoptimalkan power dari ninja yang dipakai. Setiap ninja yang mempunyai hubungan didalam satu kotak tersebut akan meningkatkan atribut seperti contoh dibawah ini.

Team Ninja Rebirth_MangtoyPedia
Sumber: MangtoyPedia.com
Pada kotak dari Konoho Class 7 ini terdiri dari Naruto, Sasuke dan Sakura yang tentunya sudah kita ketahui bahwa mereka itu satu team. Jika kita meningkatkan level framenya dengan rata, maka atribut yang sesuai pada team tersebut akan meningkat secara signifikan.

Tips Cepat Naik Level Character Pada Ninja Rebirth

Bagi pemain baru mungkin akan bertanya-tanya, ko diawal game cepet naik level si tp pas sudah level 50++ mulai susah. Hehe itu wajar.

Seiring meningkatnya level tentunya XP character kita untuk dapat level up akan bertambah juga. Lalu gimana cara cepat naik levelnya?

Selesaikan Main Quest

Pertama kamu harus menyelesaikan setiap stage di main quest. Meskipun akan mentok sana mentok sini tapi yakin deh, pasti main quest akan selesai semua karena ninja kita juga terus berkembang.

Alasan main quest menjadi cara utama untuk menaikan level itu karena setiap kita menyelesaikan stage maka kita akan mendapat box bonus. Biasanya box bonus tersebut berisi XP character, XP book dan beast bone.

Selesaikan Daily Quest

Selanjutnya kamu dapat menyelesaikan daily quest setiap hari. Selain mendapatkan XP, kamu juga akan mendapatkan diamonds lho.

Cara kedua ini cukup ampuh untuk kamu yang agak malas menyelesaikan main quest nih dan lebih suka power up ninja nya dahulu.

Tips Cepat Power Up Ninja Pada Ninja Rebirth

Pasti banyak yang ngeluh juga masalah ini, udah level up cepet-cepet ko power ninja kita kalah sama si musuh. Padahal si musuh levelnya lebih kecil dari kita. Gak usah ngedumel, kamu dapat baca tips buat ningkatin power ninja kamu dibawah ini:

Tingkatkan Level Frame

Tingkatin level frame terbagi menjadi 5 level, ada genin, chunin, jonin, kage dan six path. Setiap level tersebut framenya berbeda-beda, misalnya:
  • Ninja genin gak pake frame dan sekali advance langsung berubah chunin.
  • Ninja chunin framenya warna kuning dan butuh 2x advance untuk dapat berubah menjadi jonin.
  • Ninja jonin framenya warna biru dan butuh 3x advance untuk dapat berubah menjadi kage.
  • Ninja kage framenya warna ungu dan butuh 4x advance untuk dapat berubah menjadi six path.
  • Ninja six path framenya warna gold dan bisa diupgrade menjadi awakening.


Beli Scroll

Lalu kamu dapat beli scroll sesuai tipe ninja yang kamu gunakan. Pada postingan selanjutnya mangtoy akan mengupas tuntas mengenai scroll yang cocok disemua ninja pada game ninja rebirth.

Kembali ke blog, kamu dapat membeli scroll dari ninja college dan jika sudah segera pasangkan ke ninja yang cocok.

Upgrade Scroll

Apa hanya cukup dibeli dan dipasang saja? tentu saja tidak. Kamu dapat juga meng upgrade scroll yang sudah dipasang tadi untuk meningkatkan power ninjanya.

Level 10 adalah level maximal dari setiap scroll, jadi kalau kamu ingin kuat dan dapat mengalahkan musuh pastikan scroll kamu sudah maximal. Nanti kita akan membahas mengenai scroll dengan lebih jelas lagi.

Event Game Ninja Rebirth

Selanjutnya ada bocoran nih mengenai events game ninja rebirth (khususnya untuk free player ya). Ada apa aja si events di game tersebut?

Diamond Spent

Pada event ini kamu harus menggunakan diamonds kamu supaya mendapatkan rewards. Berikut rinciannya:
  • Accumulate 2.000 Diamonds Spent: Get Doll x20, Ninja Scroll x2 dan Medal x20.
  • Accumulate 5.000 Diamonds Spent: Get Doll x30, Ninja Scroll x3 dan Medal x30.
  • Accumulate 10.000 Diamonds Spent: Get Doll x50, Ninja Scroll x5 dan Medal x50.
  • Accumulate 20.000 Diamonds Spent: Get Doll x100, Ninja Scroll x10 dan Medal x100.
Ini dia tips ala mangtoy kalau mau mengikuti events ini:
“Sebelum mengikuti event ini, pastikan ninja soul yang dihadiahkan tersebut merupakan ninja yang kamu pakai. Gunakan dengan bermanfaat seperti untuk membeli scroll. Ketahuilah bahwa scroll itu mampu meningkatkan power ninja kamu dengan sangat besar.”

Gold Spent

Pada event ini kamu harus menggunakan Gold untuk mendapatkan rewards. Berikut rinciannya:
  • Accumulate 2.000.000 Gold Spent: Get Stamp x20, G. Bone x2 dan Medal x20.
  • Accumulate 5.000.000 Gold Spent: Get Stamp x30, G. Bone x3 dan Medal x30.
  • Accumulate 10.000.000 Gold Spent: Get Stamp x50, G. Bone x5 dan Medal x50.
  • Accumulate 20.000.000 Gold Spent: Get Stamp x100, G. Bone x10 dan Medal x100.
Ada juga tips ala mangtoy nih kalau mau mengikuti events ini:
“Sebelum mengikuti event ini, pastikan kamu menukarkan ninja soul dengan ninja yang kamu pakai atau menjadi formasi utama.”

Stamp Exchange & Doll Exchange

Stamp Exchange & Doll Exchange ini adalah sebuah event yang menggunakan 100 stamp atau doll untuk ditukarkan menjadi 50 soul ninja. Bagi pemain lama ninja rebirth tentunya sangat menyukai pembaruan event ini karena dapat mengumpulkan ninja soul dengan sangat mudah dibandingkan sebelumnya. 


Stamp Exchange 1
  • Yondaime (Soul) x 50
  • Kushina (Soul) x 50
  • Naruto (Soul) x 50
  • Sakura (Soul) x 50
  • Sasuke (Soul) x 50
  • Sai (Soul) x 50
  • Shikamaru (Soul) x 50
  • Ino (Soul) x 50
  • Chouji (Soul) x 50
  • Tenten (Soul) x 50
  • Neji (Soul) x 50
  • Lee (Soul) x 50
  • Shino (Soul) x 50
  • Hinata (Soul) x 50
  • Kiba (Soul) x 50
  • Gaara (Soul) x 50
  • Temari (Soul) x 50
  • Kankuro (Soul) x 50
  • Tobi (Soul) x 50
  • Konan (Soul) x 50
  • Kisame (Soul) x 50
  • Deidara (Soul) x 50
  • Sasori (Soul) x 50
  • Hidan (Soul) x 50
  • Kakuzu (Soul) x 50

Doll Exchange
  • Jiraiya (Soul) x 50
  • Tsunade (Soul) x 50
  • Orochimari (Soul) x 50
  • Kakashi (Soul) x 50
  • Gai (Soul) x 50
  • Iruka (Soul) x 50
  • Konohamaru (Soul) x 50
  • Danzo (Soul) x 50
  • Zabuza (Soul) x 50
  • Haku (Soul) x 50
  • Kabuto (Soul) x 50
  • Kimimaro (Soul) x 50
  • Hanzo (Soul) x 50
  • Kiler Bee (Soul) x 50
  • Jugo (Soul) x 50
  • Karin (Soul) x 50
  • Suigetsu (Soul) x 50
  • Raikage Sandaime (Soul) x 50
  • Sena (Soul) x 50
  • Gengetsu Hozuki (Soul) x 50

 “Data ini diambil pada bulan Juni 2020, perubahan bisa saja terjadi sewaktu-waktu dan akan dipastikan selalu diperbarui.”


Daily Event (Updated April 2020)

Selanjutnya ada event khusus di setiap harinya yang sayang untuk dilewatkan. Apa sajakah itu?

Arena Battle (Tersedia hari Senin dan Kamis)

  • Challenge 2 Times: Get Medal x5, Icha-Icha Energy x2 & Gold x50.000
  • Challenge 4 Times: Get Medal x10, Icha-Icha Energy x4 & Gold x100.000
  • Challenge 6 Times: Get Medal x15, Icha-Icha Energy x6 & Gold x150.000
  • Challenge 8 Times: Get Medal x20, Icha-Icha Energy x8 & Gold x200.000
  • Challenge 10 Times: Get Medal x25, Icha-Icha Energy x10 & Gold x250.000
Tips:
Kamu dapat bertarung di arena tanpa membeli diamond untuk menyelesaikan event ini dengan cara berikut. Sehari sebelum event ini berlangsung, jangan pakai batas bertarung kamu diarena lalu gunakan untuk bertarung pada pukul 23:00 WIB (Minggu atau Rabu malam) sampai 03:00 (Senin atau Kamis Pagi) WIB.”
 

Ninjutsu College (Tersedia hari Selasa dan Jum'at)

  • Ninjutsu Training 10 Times: Get Medal x5, E.Ninjutsu x2, Gold x50.000
  • Ninjutsu Training 20 Times: Get Medal x10, E.Ninjutsu x4, Gold x100.000
  • Ninjutsu Training 30 Times: Get Medal x15, E.Ninjutsu x6, Gold x150.000
  • Ninjutsu Training 40 Times: Get Medal x20, E.Ninjutsu x8, Gold x200.000
  • Ninjutsu Training 50 Times: Get Medal x25, E.Ninjutsu x10, Gold x250.000
Tips:
Kamu dapat menyelesaikan quest ini sekalian bareng nyelesain quest diamond dan gold spent. Lumayan lah jadi lebih hemat dan pendapatan rewards kamu jadi optimal.”
 

Shadow Arena (Tersedia hari Rabu dan Sabtu)

  • Challenge 2 Times: Get Medal x5, Icha-Icha Energy x2 & Gold x50.000
  • Challenge 4 Times: Get Medal x10, Icha-Icha Energy x4 & Gold x100.000
  • Challenge 6 Times: Get Medal x15, Icha-Icha Energy x6 & Gold x150.000
  • Challenge 8 Times: Get Medal x20, Icha-Icha Energy x8 & Gold x200.000
  • Challenge 10 Times: Get Medal x25, Icha-Icha Energy x10 & Gold x250.000
Tips:
Kamu dapat menggunakan diamond untuk membeli jatah bertarung sebanyak 3x. Hal tersebut memungkinkan kamu untuk dapat menyelesaikan quest ini dengan bertarung di shadow arena sebanyak 8x.”
 

Free Stamina (Tersedia hari Minggu)

  • Purchased 2 Times Stamina: Get Medal x10, Stamina x100 (Menggunakan 110 Diamonds)
  • Purchased 4 Times Stamina: Get Medal x20, Stamina x200 (Menggunakan 150 Diamonds)
  • Purchased 6 Times Stamina: Get Medal x30, Stamina x300 (Menggunakan 190 Diamonds)
  • Purchased 8 Times Stamina: Get Medal x40, Stamina x400 (Menggunakan 230 Diamonds)
  • Purchased 10 Times Stamina: Get Medal x50, Stamina x500 (Menggunakan 270 Diamonds)

Total pembelian stamina untuk mengikuti event ini adalah 950 Diamonds. Jadi pastikan kamu menabung diamonds supaya tetap dapat mengikuti event ini setiap minggu. Karena event ini sangat menguntungkan dan membuat ninja kita lebih cepat power up.


Free Gold (Tersedia hari Minggu)

  • Purchased 5 Times Gold: Get Medal x10, Gold x200.000 (Menggunakan 150 Diamonds)
  • Purchased 10 Times Gold: Get Medal x20, Gold x400.000 (Menggunakan 400 Diamonds)
  • Purchased 15 Times Gold: Get Medal x30, Gold x600.000 (Menggunakan 650 Diamonds)
  • Purchased 20 Times Gold: Get Medal x40, Gold x800.000 (Menggunakan 900 Diamonds)
  • Purchased 25 Times Gold: Get Medal x50, Gold x1.000.000 (Menggunakan 1.150 Diamonds)
Total pembelian gold untuk mengikuti event ini adalah 3.250 Diamonds. Selain menabung untuk mengikuti event free stamina, pastikan juga untuk menyiapkan diamonds untuk mengikuti event ini.
 
Tips:
Kamu harus menyiapkan 4.200 Diamonds setiap minggunya untuk dapat mengikuti kedua event tersebut. Mengapa sangat menguntungkan? Selain kamu mendapat stamina dan gold, kamu juga mendapatkan banyak medal yang dapat ditukarkan menjadi soul ninja / beast bone / ninja scroll untuk mempercepat peningkatan power.

Medal Exchange

Medal Exchange ini berfungsi untuk menukarkan 100 medal kamu menjadi Ninja soul, Beast bone atau ninja scroll. Rinciannya dapat kamu lihat seperti berikut:
  • Giant Bone x 10
  • Icha-Icha S x 5
  • Itachi Soul x 5
  • Pain Soul x 5
  • Madara Soul x 5
  • Tobirama Soul x 5
  • Ay Soul x 5
  • Hiruzen Soul x 5
  • Onoki Soul x 5
  • Mei Terumi Soul x 5
  • Ninja Scroll x 5
Tips:
Jika kamu berambisi untuk meningkatkan power up ninja, maka tukarkan dengan ninja scroll. Alasannya karena ninja seperti Hiruzen, Mei Terumi, Onoki, Ay, Itachi, Orochimaru, Tsunade, Jiraiya, Kushina, Madara dan Yondaime masih dapat kamu dapatkan lewat event atau store.”

Baru ingin main? Klik game ninja rebirth untuk mendownload game tersebut.


Akhir Kata

Yap itulah beberapa tips bermain game ninja rebirth yang sangat lengkap. Pada artikel tersebut kita sudah membahas tips bermain game ninja rebirth, fitur-fitur game ninja rebirth, tips cepat level up serta power up dan event game pada ninja rebirth.

Demikianlah informasi yang dapat mangtoy sampaikan, jika ada yang mau ditanya silahkan komentar dengan baik. Terimakasih.


Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.

Posting Komentar