Review Aplikasi Flashscore, Informasi Olahraga Terbaik!

Aplikasi Flashscore Indonesia

Mendapatkan jadwal pertandingan Sepak Bola saat ini memang mudah. Karena ada banyak situs yang menyediakan jadwal pertandingan ketika kita mencarinya di browser.

Salah satu situs informasi jadwal pertandingan Sepak Bola favorit kami adalah Flashscore.co.id. Karena di situs Flashscore kita dapat melihat jadwal pertandingan secara lengkap.

Bahkan, situs Flashscore.co.id juga telah membuat aplikasi yang dapat dipasang pada Android dan juga iOS dengan nama Flashscore. Tentunya di aplikasi ini terdapat banyak fitur canggih, sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi pertandingan Sepak Bola dan olahraga lainnya.

Tertarik? Yuk lihat review aplikasi Flashscore di artikel ini.

Contents

Mengenal Aplikasi Flashscore

Aplikasi Flashscore adalah sebuah aplikasi yang menyediakan informasi seputar olahraga paling up-to-date. Informasinya meliputi jadwal pertandingan, livescore dan statistik secara lengkap.

Namun yang paling menarik dari aplikasi Flashscore adalah banyaknya informasi olahraga yang disajikan. Hingga saat ini, aplikasi Flashscore telah menyediakan lebih dari 30 informasi cabang olahraga secara real time. Canggih ya?

Salah satu informasi olahraga favorit di aplikasi Flashscore adalah Sepak Bola. Yap, informasi dari olahraga tersebut juga sangat lengkap. Kamu dapat melihat klasemen berbagai liga, statistik pertandingan dengan desain cantik, jadwal pertandingan update dan banyak lainnya.

Fitur Unggulan Aplikasi Flashscore

Bicara mengenai aplikasi, pastinya tidak lepas dari fitur-fitur unggulan. Benar, di aplikasi Flashscore tersedia banyak fitur-fitur unggulan supaya kamu tidak ketinggalan informasi lagi.

Berikut ini beberapa fitur unggulan dari aplikasi Flashscore:

1. Terdapat Lebih Dari 30+ Cabang Olahraga

Tersedia Lebih Dari 30 Cabang Olahraga

Banyak yang beranggapan aplikasi Flashscore hanya menampilkan informasi Sepak Bola saja. Namun ternyata kini aplikasi Flashscore mampu menyajikan informasi lebih dari 30+ cabang olahraga secara real time.

Beberapa informasi olahraga yang tersedia selain Sepak Bola, seperti Badminton, Basket, Futsal, Tenis, Volly, E-Sports, Golf, MMA, Tinju dan lainnya.

Jadi kalau kamu suka olahraga selain Sepak Bola, juga bisa dapatkan informasinya di aplikasi Flashscore ya.

2. Lihat Informasi Pertandingan Secara Real Time

Informasi Pertandingan Lengkap

Selain itu, kamu juga dapat melihat seluruh informasi pertandingan yang sedang berlangsung secara real time. Informasi singkat yang kamu dapat lihat nantinya, seperti waktu pertandingan berjalan dan skor langsung.

Contohnya seperti gambar di atas. Di sini kami melihat pertandingan dari Tampico Madero vs Cafetaleros yang sudah berlangsung di Paruh Kedua. Kami juga dapat melihat informasi lebih jelasnya dengan memilih pertandingan tersebut.

Lalu akan tersedia Ringkasan informasi mengenai Pencetak Gol dan Stadion. Di sini kamu juga dapat melihat Peringkat antar pemain.

3. Jadwal Pertandingan Terlengkap

Jadwal Pertandingan Lengkap

Kamu lagi memiliki waktu luang dan ingin melihat informasi pertandingan olahraga? Flashscore ID memiliki fiturnya, dimana kamu dapat melihat jadwal pertandingan secara lengkap.

Misalnya kamu ingin melihat informasi jadwal pertandingan Sepak Bola Hari Ini. Maka kamu bisa pilih jadwal Hari Ini dan cari informasi pertandingan Sepak Bola yang kamu inginkan.

4. Informasi Klasemen Terlengkap

Klasemen Pertandingan Lengkap

Beberapa olahraga seperti Sepak Bola, ada informasi klasemen. Informasi ini berisi daftar peringkat beberapa tim Sepak Bola di dalam satu Liga.

Pada aplikasi Flashscore tersedia fitur untuk melihat klasemen dengan lengkap. Menariknya tidak hanya menampilkan daftar peringkat saja. Melainkan menampilkan juga informasi Top Skorer, hasil dan jadwal pertandingan.

5. Tersedia Statistik Pertandingan

Statistik Pertandingan Lengkap

Salah satu fitur yang menurut kami sangat menarik adalah adanya data statistik pertandingan secara lengkap dengan tampilan cantik.

Adanya statistik ini tentunya akan menjadi informasi penting bagi kamu yang memiliki tim favorit. Beberapa data statistik di fitur ini seperti Ringkasan pertandingan, Line Up pemain, Penarikan atau Pergantian pemain, kutipan Komentator dan lainnya.

6.  Bisa Menambahkan Tim Favorit

Fitur Tim Favorit

Kamu punya tim favorit? Tenang, kini di aplikasi Flashscore kamu dapat menambahkan hingga 100 tim dan pertandingan favorit.

Dengan memfavoritkan tim atau pertandingan, nantinya kamu akan lebih mudah mengakses informasinya. Mulai dari jadwal pertandingan tim tersebut, peringkat klasemen, hasil pertandingan, berita terkait dan sebagainya.

7. Memiliki Fitur Notifikasi Supaya Tidak Terlewat

Fitur Notifikasi Pertandingan

Saat sedang sibuk, terkadang kita bisa lupa tentang jadwal bermain tim favorit. Namun tenang saja, kalau menggunakan aplikasi Flashscore nantinya akan mendapatkan notifikasi untuk mengingatkan kamu.

Lalu kalau belum sempat nonton pertandingan bagaimana?

Tenang saja, Flashscore akan mengirimkan notifikasi berupa informasi setiap salah satu tim mencetak gol, skor paruh waktu dan pertandingan selesai. Jadi sementara kamu dapat memantaunya lewat notifikasi tersebut.

Fitur Menarik Aplikasi Flashscore Lainnya

Fitur-Fitur FlashScore Indonesia

Fitur-fitur aplikasi Flashscore tidak hanya sebatas yang telah kami bahas di atas saja. Melainkan masih banyak fitur-fitur canggih lainnya. Misalnya seperti:

  • Mode Gelap: Fitur ini cocok untuk kamu yang menyukai kontras gelap dan ingin membuat HP jadi hemat baterai.
  • Berita Terkait Tim Favorit: Aplikasi Flashscore menyediakan berita terkait olahraga yang kamu sukai dan tim yang difavoritkan.
  • Highlight Video: Apabila kamu melihat hasil pertandingan dari suatu tim, biasanya aplikasi Flashscore akan menampilkan Highlight dari pertandingan tersebut. untuk saat ini fitur ini tersedia untuk beberapa kompetisi tertentu, seperti liga - liga besar sepak bola eropa.
  • Pencarian Tim Favorit, Kompetisi dan Pertandingan: Supaya lebih mudah, aplikasi Flashscore menyediakan kolom Pencarian yang bisa kamu gunakan untuk mencari tim favorit, kompetisi dan pertandingan tertentu.
  • Komentar Pertandingan: Kamu dapat melihat komentar pertandingan, seperti misalnya ketika ada pelanggaran, terkena offside, kartu kuning, kartu merah, pertandingan berakhir dan sebagainya.
  • Kemudahan Membuat Akun: Tanpa registrasi kamu sudah dapat menggunakan aplikasi Flashscore. Tapi kalau ingin registrasi juga mudah, karena tinggal daftar via email atau Facebook saja.
  • Sinkronisasi Tiap Perangkat: Bagi kamu yang sudah registrasi, maka bisa membuka akun tersebut di beberapa perangkat tanpa reset data. Misalnya, kamu registrasi di aplikasi Flashscore Android dan ingin buka di Flashscore iOS. Maka data yang tersimpan sebelumnya dapat juga dibuka pada Flashscore iOS.
  • Multibahasa: Tersedia beragam bahasa yang dapat kamu pilih. Mulai dari Bahasa Indonesia, Inggris, Melayu, Vietnam dan masih banyak lainnya.
  • Multi Platform: Aplikasi Flashscore tersedia di beberapa perangkat. Mulai dari Flashscore Android dan juga Flashscore iOS.

Download Aplikasi Flashscore

Aplikasi Flashscore ini bisa kamu download secara gratis melalui Google Playstore (Android) dan App Store (iOS).

Rincian lebih lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

1. Aplikasi Flashscore Android

Nama Aplikasi
Pengembang Aplikasi
Tanggal Rilis
Rekomendasi Android
Ukuran Aplikasi
Download
:
:
:
:
:
:
Flashscore Indonesia
Flashscore
06 Maret 2014
Android 6.0 atau di atasnya
27 MB
Download Flashscore Indonesia for Android

 

2. Aplikasi Flashscore iOS

Nama Aplikasi
Pengembang Aplikasi
Rekomendasi iOS
Ukuran Aplikasi
Download
:
:
:
:
:
Flashscore – Live Skor
Livesport s.r.o
iOS 15.0 atau di atasnya
140.6 MB
Download Flashscore – Live Skor for iOS

FAQ

Bagaimana cara daftar akun Flashscore?

Caranya kamu hanya perlu masuk ke menu Pengaturan » tekan Log In » pilih masuk lewat Email, Facebook atau Google.

Bagaimana mencari pertandingan di masa lampau?

Pertama kamu dapat menggunakan fitur Kolom Pencarian » ketik Tim, Pemain atau Liga yang diinginkan. Kedua, kamu dapat masuk ke Kompetisi » pilih Kompetisi sesuai keinginan » cari Tim Favorit » lihat kolom Hasil Pertandingan.

Penutup

Lengkapnya fitur-fitur di aplikasi Flashscore tentunya akan membuat kita tidak akan ketinggalan informasi seputar olahraga. Terutama pada tim-tim favorit kita.

Karena di aplikasi ini, kita akan mendapatkan jadwal pertandingan, hasil pertandingan, data statistik, berita mengenai tim favorit dan notifikasi.

Apabila tertarik, bisa langsung download Flashscore untuk Android dan iOS ya. Sekian, Terima kasih!

Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.

17 komentar

  1. Yang senang olahraga bakalan harus punya ni aplikasi flashscore, biar tak ketinggalan jadwal tayang club club idolanya, apalagi yang hobby sepakbola
  2. Apk ini wajib di instal bagi penggemar olahraga. Real time, ada jadwal pertandingan bahkan statistiknya.
  3. Wah aku baru tahu nih ttg aplikasi yg satu ini.. ih, kemana saja aku yaa..hiks.. Mau kepoin aah...lagi suka sama volley gara2 Megatron kita nih .. Terima kasih sharing infonya ya
  4. buat bola mania kek nya wajib banget sin ini mah donlot Flashscore biar gak ketinggalan info dunia bola yang segini lengkapnya. pengen nyobain donlot juga pengen tau selengkap aja info nya untuk cabang olahraga lain
  5. wah buat pecinta olahraga kayaknya perlu nih install aplikasi ini biar nggak ribet nyari-nyari jadwal pertandingan karena semua sudah dirangkum lewat flashscore
  6. Aplikasi kesayangan para pecinta olahraga nih. Apalagi buat yang suka nonton pertandingan-pertandingan olahraga semacam sepak bola dan kawan-kawannya nih Aplikasi Flashscore...
  7. wah keren yah, Flashscore bisa menampilkan data lebih dari 30 pertandingan olahraga. Dan saya pun baru tau kalau ada sebanyak itu pertandingan olah raga. Sebagai orang awam, pastinya cuma sering dengar, bola, bulu tangkis, dan basket aja.
  8. Aplikasi ini cocok banget buat para pecinta bola ya kak. Jadi bisa lebih up date lagi sama tim kesayangan. Tapi kalau nonton bola tuh enaknya bareng2 sih kayaknya
  9. Baru tau flashscore ada appsnya, sejauh ini cuma tahu web saja. Lengkap sih berita-berita olahraga di Flashscore
  10. Wah sepertinya bagus ya app-nya. Ntar kapan2 cek lah di playstore
  11. Waww buat pecinta bolw wajib download sih ini. Lengkap banget berita olahraga di sini..
    1. *) bola
  12. Suka nih sama aplikasinya, karena gak hanya cuma score aja ya tetapi juga soal statistik pertandingan pun dibahas
  13. Kirain bakal kaya ngarahin kita buat olahraga gitu kak, ternyata sumber informasi yang khusus untuk informasi olahraga sampai internasional ya. Dah jelas ini mah para supporter bola wajib punya
  14. ini apakah bisa ada widget buat pemain web tidak ya bang? menarik banget soalnya, apalagi kalau bisa ngambil widget
  15. Menarik banget, baru tau ada aplikasi ini. Nanti mau ngintip juga ah. Kebetulan pecinta olah raga semua. Lengkap juga featurenya ya. Makasih reviewnya.
  16. wogh, Aplikasi Flashscore ini fiturnya keren2 amat. cabang olahraganya pun banyak ya. jadi pengen download