Download MBWhatsApp Apk Terbaru V9.96 (2024)

Download MBWhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi chatting dengan pengguna paling banyak saat ini. Hal ini dikarenakan aplikasi WhatsApp memiliki fitur-fitur kekinian, namun mudah digunakan untuk segala usia.

Tapi apakah kamu tahu, kalau ternyata WhatsApp juga punya versi MOD atau kustomisasinya? Ya, bahkan jenis WhatsApp MOD sendiri sudah sangat banyak saat ini, salah satunya adalah MBWhatsApp.

Sekilas, MBWhatsApp ini memungkinkan kamu dapat menggunakan WhatsApp Android dengan tampilan iOS. Kalau kamu tertarik, bisa download MBWhatsApp terbaru v.9.96 yang telah saya siapkan di artikel ini.

Contents

Apa Itu MBWhatsApp?

MBWhatsApp adalah salah satu WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh Stefano YG. Fitur utama dari MBWhatsApp adalah untuk memungkinkan kamu dapat menggunakan WhatsApp iOS di HP Android.

Tidak hanya tampilannya saja yang mirip iOS, fitur-fiturnya juga bisa kamu dapatkan. Terlebih lagi kamu dapat mengganti tema MBWhatsApp sesuai keinginan.

Sehingga MBWhatsApp ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin mendapatkan fitur lebih dari aplikasi chatting tersebut.

Fitur-Fitur MB WhatsApp

Pada MBWhatsApp umumnya memiliki fitur-fitur yang sama seperti WhatsApp original. Namun ada beberapa fitur menarik lainnya, seperti:

  • Tema iOS (Terang dan Gelap)
  • Ganti tema sesuai keinginan dan selalu update tema terbaru di grup Telegram MBWhatsApp
  • Aplikasi terpisah tanpa harus menghapus aplikasi WhatsApp original
  • Dapat mengetahui siapa yang memblokir kamu
  • Adanya fitur penjadwalan pesan
  • Menyembunyikan obrolan dengan PIN / pola / sidik jari
  • Sembunyikan media dari Galeri
  • Bisa dikonfigurasi untuk balas pesan otomatis
  • Anti Ban

Download MBWhatsApp Terbaru

Nama Aplikasi MBWhatsApp
Pengembang Aplikasi Stefano YG
Versi Aplikasi v. 9.96
Ukuran Aplikasi 87 MB
anggal Pembaruan Aplikasi 17 Januari 2024
Versi Android v 5.1 atau yang terbaru

Disarankan untuk selalu mengunduh versi terbaru dari MBWhatsApp agar terhindar dari kegagalan pemasangan. MBWhatsApp update atau akan selalu diperbarui pada situs ini. Lalu untuk proses download MBWhatsApp apk terbaru dapat kamu akses melalui tombol di bawah ini.

MBWhatsApp v. 9.96 17 Januari 2024.apk 87 MB

Catatan: Kamu akan diarahkan ke server MEGA dan dapat download MBWhatsApp melalui server tersebut. Apabila ada kendala, seperti gagal download, tidak terdapat file atau file corrupt maka kamu dapat infokan ke kami dengan mengisi kolom komentar di bawah.”

Cara Pasang MBWhatsApp

Proses pemasangan MBWhatsApp berbeda dengan WhatsApp original. Hal ini dikarenakan MBWhatsApp termasuk ke dalam aplikasi MOD.

Bagi kamu yang belum tahu cara pasang MBWhatsApp dapat mengikuti panduannya berikut ini:

1. Instal MBWhatsApp

Instal MBWhatsApp

Pertama kamu dapat langsung menginstal aplikasi MBWhatsApp. Caranya dengan mengetuk MBWhatsApp.apk.

Setelah itu, kamu dapat menekan tombol Instal dan tunggu sampai proses instalasi selesai. Kalau sudah, langsung tekan tombol Buka.

2. Berikan Akses Semua File

Berikan Izin MBWhatsApp

Selanjutnya kamu bisa memilih Bahasa yang akan digunakan. Lalu akan muncul pop up MBWhatsApp dengan keterangan pemberian izin aplikasi tersebut.

Pada pop up ini kamu dapat ketuk tombol OK Mengerti. Nantinya akan diarahkan ke pengaturan Akses Semua File dan geser toggle ke kanan pada opsi Perbolehkan Izin.

3. Verifikasi Nomor HP

Verifikasi Nomor HP

Nantinya akan muncul tampilan Login WhatsApp seperti gambar diatas. Kamu dapat ketuk tombol Setuju dan Lanjutkan, lalu masukkan Nomor HP yang akan digunakan pada aplikasi tersebut.

Apabila sudah, masukkan Kode OTP untuk verifikasi nomor HP. Setelah proses verifikasi, kamu dapat memberikan Nama WhatsApp dan tekan tombol Lanjut.

Catatan: Apabila kamu menggunakan nomor utama untuk login WhatsApp. Maka secara otomatis, nomor utama di WhatsApp lama akan di logout.”

4. Izinkan Cadangkan Pesan Ke Google Drive

Inialisasi MBWhatsApp

Kalau sudah berhasil login, nantinya akan muncul pop up untuk memberikan izin menyimpan data pencadangan ke Google Drive. Di sini kamu dapat pilih opsi Beri Izin dan tunggu sampai proses Inisialisasi selesai.

5. Berhasil Pasang MBWhatsApp

Berhasil Pasang MBWhatsApp

Sekarang MBWhatsApp telah berhasil terpasang dan sudah dapat kamu gunakan. Tampilan awalnya kurang lebih seperti gambar diatas, mirip seperti WhatsApp iOS kan?

Catatan: Situs ini hanya memberikan informasi mengenai aplikasi MBWhatsApp, bukan pengembangnya. Jadi, situs ini tidak bertanggung jawab semisalnya terjadi masalah pada perangkat kamu setelah memasang aplikasi MBWhatsApp. Karena lebih disarankan untuk selalu menggunakan aplikasi original untuk alasan keamanan dan privasi.”

Penutup

MBWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp MOD yang telah dikostumisasi sehingga tampilannya menyerupai WA iPhone. Apabila tertarik, kamu dapat download MBWhatsApp apk terbaru melalui link yang telah saya bagikan diatas.

Sekian, Terimakasih!

Kenapa gagal pasang MBWhatsApp di Android?

Kamu bisa coba cek Pengaturan » Keamanan Privasi » Pengaturan Keamanan Lainnya » Instal Aplikasi yang Tidak Dikenal » pastikan telah mengizinkan File Saya bisa instal aplikasi tidak dikenal. Selain itu, pastikan instal aplikasi MBWhatsApp versi terbaru

Apa bedanya MBWhatsApp dan Fouad iOS?

MBWhatsApp bisa kamu pasang tanpa harus uninstall aplikasi WhatsApp Original. Sedangkan Fouad iOS mengharuskan kamu uninstall aplikasi WhatsApp Original lebih dulu, baru bisa dipasang.

Adakah review pribadi saat menggunakan MBWhatsApp?

Selama pemakaian pribadi, tidak ada masalah yang saya alami ketika menggunakan MBWhatsApp. Namun untuk lebih aman, disarankan untuk dapat menggunakan WhatsApp original.

Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.

13 komentar

  1. Menarik juga yah ini WA yang sudah dimodifikasi. Ada tambahan beberapa fitur yang berbeda dari WA aslinya. Namun dari faktor keamanan bagaimana? secara beberapa kode OTP dikirim lewat WA juga kan ya
  2. Menarik juga ya aplikasi MBWhatsApp, banyak tambahan fitur yang tidak ada di WhatsApp aslinya. Tapi untuk orang mager kyk aku rasanya udah nyaman sama yang udah ada aj deh. Takut kebanyakan kebisaan ntar malah pusing sendiri hehehe....
  3. Wow fiturnya menarik nih. Itu terutama bisa tahu siapa yang blokir kita dan sembunyikan media dari galeri. Bikin kepengen nyoba. Tapi aman gak nih? Huhu aku takut nih kalo aplikasinya gak official gitu. Hapeku banyak dipake kerjaan. Takut ada apa-apa. Hehehehe.
  4. Wah, aplikasi MBWhatsApp ada versi terbarunya ya. Kelihatannya fiturnya banyak dan semakin lengkap. Perlu dipelajari lebih jelas lagi sepertinya, sebelum menggunakan versi baru ini.
  5. Kalo berbarengan menggunakan WA konvesional dengan MBWhatsapp ngaruh ga ya. Mesti dicoba download sih kalo liat fitur-fiturnya
  6. Salah satu perbedaan yang aku tau jg, whatsapp iOs tuh bisa ngeluarin sticker" kalau kita buat gerakan tangan tertentu pas video call. Kalau pake apps ini berarti harusnya bisa jg ya ?
  7. Cocok nih untuk pengguna Android yang ingin tampilan WA nya kaya iOS. Udah gitu bisa lihat lagi ya siapa yang coba-coba blokir kita. Canggih memang MBWhatsapp ini
  8. Semula saya pikir saya biasa aja baca artikel ini. Sekadar nambah wawasan dan pengetahuan. Toh saya yg relatif gaptek gak bakalan utak atik WA saya. Eeeh tapi lalu panik sebab cemas nanti bisa ketahuan kalau saya memblokir orang yg memakainya.
  9. Astaga ada aja ya para developer ini 😂 tapi menarik sih buat cobain WhatsApp MOD ini, soalnya kalau pakai iOS beneran saya ga mampu 😂
  10. Aku baru tahu loh kalau WA di ios sama android tuh beda. Pantas aja ada mod.y.
  11. Terima kasih banyak nih telah berbagi source downloadnya. BTW apakah ini aman ya?, kalau saya biasanya pake app mod itu untuk main game saja ehehe
  12. Oooo jadi tampilan whatsapp ios dan android tu beda ya? Aku gak pernah pakai ios hehe. Baru tahu ada mbwhatsapp ini. Soalnya selama ini update-nya selalu auto aja. Kapan2 mau coba ah. Terima kasih infonya.
  13. Ini mirip sama GBWhatsApp gak sih kak? Terus aman gak ya kalau aku download app-nya di iOS? Aplikasinya menarik, bisa liat orang yang blokir kita hehe.