Ini Dia Keuntungan Dan Cara Langganan WeTV, Terbaru!

Langganan WeTV

WeTV adalah salah satu aplikasi streaming video terbaik se-Asia. Di mana, di aplikasi tersebut terdapat banyak film dari Negara Asia, seperti Indonesia, China, Korea dan lainnya.

Mulai dari sinema series hingga movie juga terdapat di WeTV tersebut. Namun, beberapa film di WeTV hanya bisa kamu tonton jika berlangganan VIP.

Mungkin kamu tertarik ingin langganan WeTV. Maka dari itu, di sini kami akan menjelaskan cara berlangganan WeTV dengan lengkap, Yuk disimak!

Contents

Keuntungan Berlangganan Aplikasi WeTV

Pada umumnya, WeTV memang aplikasi streaming film gratis. Namun, beberapa film di WeTV hanya bisa diakses kalau kamu berlangganan VIP.

Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya jika kamu berlangganan aplikasi WeTV. Berikut beberapa keuntungannya:

  • VIP bisa memungkinkan kamu untuk menonton di 2 perangkat sekaligus
  • Dapat menonton semua film VIP di WeTV
  • Akses unduh film yang lebih cepat
  • Bisa mengunduh film di ukuran 1080p
  • Bebas iklan
  • Akan mendapat diskon untuk film berbayar

Baca Juga: Cara Menggunakan Google Playstore

Biaya Langganan WeTV

Bagi kamu yang ingin berlangganan WeTV mungkin ada pertanyaan. Seperti langganan WeTV berapa sih?

Harganya sangat terjangkau kok dan menariknya kamu bisa berhenti langganan WeTV kapan pun. Supaya di bulan berikutnya, tidak ada tagihan langganan WeTV di Google Playstore kamu.

Nah, ini dia harga langganan WeTV terbaru:

Jenis Langganan

Harga

1 Bulan

Rp. 39.000

3 Bulan

Rp. 109.000

12 Bulan

Rp. 369.000

VIP 1 Bulan (Tidak Langganan)

Rp. 49.000

VIP 3 Bulan (Tidak Langganan)

Rp. 129.000

VIP 12 Bulan (Tidak Langganan)

Rp. 449.000

Oh iya, untuk kamu yang baru pertama kali ingin langganan WeTV biasanya akan mendapatkan diskon hingga 50%. Tapi diskon ini hanya untuk biaya langganan WeTV pertama saja ya, sedangkan bulan berikutnya akan sama seperti tabel di atas.

Baca Juga: Cara Mengisi Saldo Google Play

Cara Langganan WeTV

Setelah tahu keuntungan dan biayanya, sekarang saya akan membagikan cara langganan WeTV. Tapi sebelum itu, pastikan saldo kamu di Google Playstore atau rekening yang tercantum cukup dulu ya.

Setelah itu, kamu bisa ikuti cara berlangganan WeTV di bawah ini:

1. Beli Langganan WeTV

Pilih Jenis Langganan WeTV

Langkah pertama kamu harus membuka aplikasi WeTV lebih dulu. Setelah itu, kamu ketuk menu Akun yang ada di bagian bawah.

Kalau sudah, pilih Paket Langganan WeTV yang kamu inginkan. Misalnya di sini saya pilih Berlangganan Bulanan. Lalu tekan tombol Beli Sekarang.

Baca Juga: Cara Beli Koin Webtoon

2. Melakukan Pembayaran Berlangganan WeTV

Bayar Langganan WeTV

Selanjutnya akan dialihkan ke Google Playstore kamu. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, misalnya di sini kami menggunakan saldo DANA.

Jika sudah, tekan tombol Langganan untuk melanjutkan proses pembelian. Oh iya selain DANA, kamu juga bisa langganan WeTV lewat metode pembayaran lain.

Seperti ShopeePay, DOKU, GoPay, OVO, pulsa kartu SIM (Indosat, Telkomsel), kartu kredit dan debit Bank. Jadi, pilih saja metode pembayaran sesuai keinginan ya.

3. Berhasil Berlangganan WeTV

Berhasil Beli Langganan WeTV

Jika berhasil, tampilan akun WeTV akan berubah seperti di atas. Di mana artinya kamu telah berhasil berlangganan WeTV.

Catatan: Jika kamu membeli paket VIP 1 Bulan, 3 Bulan atau 12 Bulan. Maka perpanjangan langganan WeTV harus dilakukan manual.”

Penutup

Ya, kurang lebih seperti itulah cara langganan WeTV. Sebelum berlangganan WeTV, sebaiknya baca dulu keuntungan dan daftar biayanya.

Jika tertarik, langsung saja ikuti cara di atas untuk bisa langganan WeTV. Bila ada yang ingin kamu tanyakan, boleh tanya ke saya ya melalui kolom komentar di bawah.

Sekian, Terimakasih!

Bedanya beli langganan WeTV dan VIP apa?

Jika kamu membeli Langganan WeTV, maka kamu akan mendapatkan tagihan setiap bulan atau jatuh temponya. Sedangkan kalau kamu membeli VIP WeTV, hanya sekali bayar saja atau tidak ada tagihan di bulan berikutnya.

Apakah kita bisa berhenti langganan WeTV kapan saja?

Benar, kamu bisa berhenti langganan WeTV kapan saja. Cara berhentinya bisa langsung lewat aplikasi WeTV atau melalui Google Playstore

Rekomendasi film Indonesia di WeTV apa saja?

Ada banyak, seperti Layangan Putus, My Lecturer My Husband, Satu Amin Dua Iman, Ustad Milenial, Kisah Untuk Geri dan lainnya.

Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.

21 komentar

  1. kalo wetv ini kebanyakan drama cina tapi ya. molly masih nonton gratisan sih, belom tertarik langganan.
  2. Ternyata biaya langganannya masih masuk akal ya, wah boleh juga nih
  3. Memang WeTV salah satu platform kesukaanku karena sesuai dengan genre yang saya suka
  4. Siaran televisi dengan berlangganan secara online ternyata tidak semahal yang diperkirakan.
  5. Oh ternyata harga langganan weTV ini beragam ya..jadi kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita. Terima kasih sharing infonya ya
  6. Jaman digital seperti sekarang ini, nonton tv harus berlangganan ya, kalau dulu blm langganan seperti ini ya. yg penting nonton sunday morning cartoon dah puas....
  7. Semudah itu ya langganan WeTV. Mana ada diskon 50% lagi untuk pengguna baru. Asyiikkk...
  8. Saya pernah beberapa kali langganan WeTV, terutama pas Layangan Putus ongoing. Nggak mau kelewat soalnya.
  9. Pecinta nonton film dari berbagai negara emang wajib langganan sih, demi layanan yang nyaman
  10. Adanya platform digital untuk nonton seperti ini emang menguntungkan banhet. Apalagi buat aku yang sekarang udah nggak pernah nonton TV lagi. Mana bioskop juga jauh. Jadi healing juga bisa dari rumah.
  11. Seru sih kalau langganan WeTv, apalagi saat ada serial yang hype di masyarakat. Kaya Layangan Putus waktu itu. Bayar bulanan rasannya gak rugi. Sekarang, lagi berhenti langganan, wajib tengok lagi nih siapa tahu ada yg seru.
  12. Kayanya harus coba langganan WeTv, platform nonton yang kaya gini emang paling cocok buat aku yang ga suka nonton TV
  13. Semoga WeTv terus menjadi salah satu saluran berkualitas yang menayangkan serial-serial lokal Indonesia berkualitas. Series paling terkenal sepertinya Layangan Putus ya. Aktor-aktrisnya juga aktingnya gak kaleng-kaleng.
  14. Sebenarnya langganannya gak begitu mahal ya kalo dibanding platform sebelah, hehe. Tapi aku udah lama stop langganan platform2 nonton online begini. Soalnya jadi keasyikan, bikin lupa waktu kalo nonton wkwkwk.. Next deh kalo ada series yang bagus lagi, bisa lah langganan lagi
  15. Ada yang model VIP tapi tidak langganan ya. Boleh sih ini jadinya buat nonton tayangan kesukaan gak bakal kelewat deh
  16. Memang ada beberapa tontonan yang hanya bisa diakses via weTV jadi langganan per bulan ternyata nggak terlalu mahal dan caranya juga mudah.
  17. saya juga kalau sedang ada web series yang bagus di wetv selalu ambil langganan premiumnya. Seru-seru memang programnya. Lumayan murah juga biaya langganannhya.
  18. Biaya langganannya cukup terjangkau ya, apalagi saat awal dapat diskon 50%, lumayan banget nih, fleksible juga periode langganannya
  19. Menurutku, langganan WeTV itu murah gak sih? Sebulan cuma 30 ribuan sudah bisa nonton sepuasnya. Apalagi sekarang sudah banyak banget serial film atau drama yang seru-seru. Aku mulai nonton di We TV sejak filmnya Capadoccia itu wkwk
  20. Keuntungan berlangganan memang lebih santai ketika menonton yaa..
    Gak ada gangguan iklan dan resolusi saat menonton bisa bikin nyaman banget. Jadi kudu manfaatin diskon 50% bagi pelanggan di bulan pertama nih..
  21. we tv ini kalau nggak salah buat dracin yaa. buat yang ngefans sama dracin wajib banget sih langganan yaa