Bebek Goreng Depok Tuan Raja, Bikin Ketagihan!

Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja

Bebek goreng menjadi salah satu makanan favorit bagi sebagian orang. Apalagi kalau dibuatnya dengan rempah-rempah khas Indonesia, tentunya menjadi lebih lezat.

Nah bebek goreng rempah ini bisa kamu pesan di Tuan Raja. Salah satu tempat kuliner yang memiliki menu bebek goreng yang khas akan rempah-rempahnya.

Selain bebek goreng, tersedia juga menu seperti     ayam goreng. Untuk kamu yang penasaran ingin kuliner di Tuan Raja, coba cek info selengkapnya di artikel ini.


Kuliner di Tuan Raja

Go Food Bebek Goreng Tuan Raja

Tuan Raja adalah salah satu tempat kuliner yang menyediakan beraneka ragam bebek dan ayam dengan rempah yang khas.

Tempat kuliner yang ada di daerah Citayam, Depok ini sangat wajib untuk kamu coba. Karena selain rasanya yang lezat, juga harganya sangat terjangkau.

Menariknya, tersedia juga lho berbagai macam lalapan dan sambal untuk menambah cita rasa dari makanan yang Tuan Raja tawarkan.

Menu Makanan Tuan Raja

Bebek Goreng Tuan Raja

Tuan Raja menyediakan beragam menu makanan dengan rempah-rempah yang khas. Sehingga bisa membuat kamu ketagihan untuk membelinya kembali.

Kalau kamu penasaran, ada beberapa menu makanan Favorit yang ada di Tuan Raja, seperti:

  • Bebek Goreng Rempah (Bebek Goreng, Lalapan dan Sambal Ijo)
  • Bebek Penyet (Bebek Goreng, Lalapan dan Sambal Penyet)
  • Ayam Goreng Rempah (Ayam Goreng, Lalapan dan Sambal Ijo)
  • Ayam Penyet (Ayam Goreng, Lalapan dan Sambal Penyet)

Selain itu, di Tuan Raja ini juga menyediakan nasi sebagai tambahan paket yang ingin kamu beli. Atau bisa juga memesannya tanpa nasi sih hehe.

Harga Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja

Ayam Goreng Tuan Raja

Seperti yang sudah sempat saya bahas, untuk harga yang ditawarkan Tuan Raja ini sangat terjangkau lho.

Untuk Bebek Goreng, harganya hanya sekitar Rp. 30.000 – Rp. 35.000 saja. Sedangkan untuk Ayam Goreng, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 21.000 – Rp. 25.000 saja.

Tentunya harga ini masih sangat terjangkau ya. Apalagi cita rasa yang ditawarkan Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja sangat kaya dan lezat.

Cara Pesan Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja

Kamu penasaran ingin pesan bebek atau ayam goreng Tuan Raja? Caranya mudah kok, kamu hanya perlu memesan makanan ini via Go Food saja.

Oleh karena itu, kamu bisa aplikasi GoJek, kemudian pilih GoFood. Lalu cari Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja untuk mulai memesannya.

Jangan lupa pakai promo GoPay kamu untuk mendapatkan potongan ongkir dari Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja hehe.

Baca Juga :

Penutup

Penasaran ingin cobain Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja? Langsung saja pesan via Go Food dan nikmati makanan khas rempah ala Tuan Raja.

Untuk hal yang ingin kamu tanyakan, boleh kirim pertanyaan ke saya lewat kolom komentar. Supaya saya bisa bantu pesan atau memberikan informasi yang ingin kamu ketahui seputar Bebek dan Ayam Goreng Tuan Raja.

Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Seorang pria introvert yang suka banget ilmu teknologi dan senang menggali informasi.

Posting Komentar